• Minggu, 3 Juli 2022

Kobarkan Semangat From Zero to Hero, Hanura Bidik 4 Kursi DPRD Kota Semarang 2024

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 07:31 WIB
Ketua DPC Partai Hanura Kota Semarang, Pilipus Dwi Harmono (kiri) dan Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Semarang, Dewang Purnama seusai prosesi pelantikan di Hotel Aruss Semarang, Jumat 13 Mei 2022
Ketua DPC Partai Hanura Kota Semarang, Pilipus Dwi Harmono (kiri) dan Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Semarang, Dewang Purnama seusai prosesi pelantikan di Hotel Aruss Semarang, Jumat 13 Mei 2022

Kanaljateng.com -- Partai Hanura Kota Semarang, Jawa Tengah, mulai memanaskan mesin partai.

Enggan mengulang kegagalan pada Pemilihan Legislatif 2019 yang tidak dapat satu kursi pun di Kota Semarang, Partai Hanura membidik empat kursi DPRD Kota Semarang pada Pemilu 2024.

"Insya allah, satu Fraksi bisa tercapai. Artinya dalam satu dapil nanti ada satu kursi di DPRD Kota Semarang. Kita harus kerja keras untuk mewujudkan hal itu," kata Ketua Partai Hanura Kota Semarang, Pilipus Dwi Harmono, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: Prabowo Bertemu Presiden Vietnam di Hanoi, Puji Kekuatan Militer di Negara Terpadat ke-13 Dunia

Sebagai ketua yang baru dilantik, Pilipus mengaku siap membesarkan Partai Hanura Kota Semarang.

"Kita harus bareng-bareng nyengkuyung. Tidak hanya untuk menang, juga untuk kemaslahatan umat," ujar Pilipus menegaskan.

Pilipus mengaku punya strategi yang dipercaya bakal mengerek elektabilitas Hanura hingga ke tingkat akar rumput. Namun, ia tidak mengungkap detail strategi yang hendak dia jalankan.

Baca Juga: Terima Aduan Harga Pangan masih Melambung, Ketua DPR Minta Dua Menteri Dipanggil ke Senayan

Sekretaris Partai Hanura Kota Semarang, Dewang Purnama, mengaku tidak gentar melawan siapa pun demi meraih satu fraksi DPRD Kota Semarang pada 2024.

"Kami tidak gentar dengan apa dan siapa, di Partai Hanura kami punya tujuan. Kami berjuang keras untuk membesarkan Partai Hanura dan bekerja keras untuk memperoleh satu Fraksi Partai Hanura di DPRD Kota Semarang," tegas Dewan.

Dewang Purnama mengaku akan menggalang komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama berjuang melalui Partai Hanura.

Baca Juga: Jemaah Haji Terbang ke Mekah mulai 4 Juni 2022, Berangkat dari 9 Embarkasi

Dewang Purnama mengungkap Partai Hanura Kota Semarang mengusung tagline from zero to hero pada tahun-tahun politik menuju 2024.

"Sesuai amanah Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, kita harus bergerak from zero to hero. Kita mulai dari nol, kita mulai dari awal, kita mulai dari kelahiran yang baru," terang Dewang.***

Editor: Mustholih

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X