• Minggu, 22 Mei 2022

Wali Kota Semarang dan Happy Asmara Belajar Bareng Cari Cuan

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 01:40 WIB
happy_asmara
happy_asmara


Kanaljateng.com, Semarang -- Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, meminta penyanyi campursari, Happy Asmara, berbagi kiat-kiat tetap bertahan di industri seni. Sebab, seniman merupakan salah satu kelompok masyarakat yang paling terdampak di masa pandemi covid-19.





"Tolong aku diajari," kata Hendrar Prihadi dalam kanal media sosial Instagram @HendrarPrihadi, Semarang, Jawa Tengah, Kamis, 5 Agustus 2021.





Hendrar Prihadi menungkap pada masa pandemi, seniman dilarang manggung karena dikhawatirkan mengundang kerumunan massa. Padahal, pertunjukkan musik merupakan salah satu sumber uang para seniman termasuk Happy Asmara.





Happy Asmara bersyukur di masa pandemi, aktivitas seni dirinya masih tetap bisa tersalurkan meski secara online. Kanal Youtube menjadi alternatif Happy Asmara mengeruk pundi-pundi rupiah. "Alhamdulillah kalau Happy di masa pandemi ini tertolong dengan adanya youtube," terang Happy.





Happy Asmara berbagi kiat bertahan di masa pandemi dalam diskusi berjudul Tetap Dapat Cuan di Tengah Pembatasan yang disiarkan di akun instagram Hendrar Prihadi. Dalam diskusi itu, turut bergabung penyanyi campursari lain, seperti Ndarboy Genk, Hendrar Kumbara, dan Sela Good.

Halaman:

Editor: Octavianus Borang

Tags

Terkini

X