• Minggu, 3 Juli 2022

Maria Ozawa Gelar Gala Dinner di Jakarta, Polisi Bilang Tak Perlu Izin Keramaian

- Jumat, 20 Mei 2022 | 10:52 WIB
Maria Ozawa alias Miyabi saat acara peluncuran game online miliknya bernama Maria's Room./Instagram.com/@maria.ozawa0108/
Maria Ozawa alias Miyabi saat acara peluncuran game online miliknya bernama Maria's Room./Instagram.com/@maria.ozawa0108/

Kanaljateng.com -- Rencana bintang film dewasa dari Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, berkunjung ke Indonesia menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Maria Ozawa yang berniat menggelar gala dinner di Jakarta itu pada 5 Juni 2022 ditentang oleh sebagian kecil masyarakat Ibu Kota.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Endra Zulpan, menegaskan Maria Ozawa tidak perlu mengajukan izin keramaian untuk mengadakan gala dinner di Jakarta.

Baca Juga: UNNES Beri Kontribusi Lagi bagi Indonesia, Kali Ini Medali Emas di SEA Games Vietnam!

Sebab, Maria Ozawa datang ke Indonesia sebagai pribadi.

"Dia (Maria Ozawa) tidak mengadakan acara secara umum, tidak mengundang orang lain. Jadi, tidak perlu memerlukan izin keramaian” tegas Zulpan dikutip dari PMJ News, Jumat, 10 Mei 2022.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, juga meminta masyarakat bijak menyikapi rencana Maria Ozawa tersebut.

Baca Juga: Polisi Periksa Saksi dan Bukti Kasus Wanda Hamidan Vs Mantan Suami

“Saya kira ini kan negara yang demokrasi refirmasi dan terbuka. Semua itu diserahkan kepada masyarakat menyikapinya," kata Ahmad Riza Patria.

Ahmad Riza Patria enggan berpolemik dengan rencana kegiatan Maria Ozawa di Jakarta.

Halaman:

Editor: Mustholih

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X