• Minggu, 3 Juli 2022

Kesehatan Suci Darma Menurun setelah Viral Thread Layangan Putus versi ASN Protokoler

- Rabu, 11 Mei 2022 | 07:52 WIB
Suci Darma (Facebook Suci Darma)
Suci Darma (Facebook Suci Darma)

Kanaljateng.com -- Kesehatan anggota Polisi Wanita yang membuat thread berjudul Layangan Putus versi ASN Protokoler, Suci Darma, mengalami penurunan.

Suci Darma meminta kepada media yang ingin mengkonfirmasi seputar masalah rumah tangganya itu ke kuasa hukum yang sudah ia tunjuk, yakni Titis Rachmawati.

"Mohon rekan rekan media bisa langsung ke kuasa hukum saya, mengingat kondisi kesehatan saya saat ini sedang down," kata Suci Darma di Instagram, Rabu, 11 Mei 2022.

Baca Juga: Pengamat Mengendus Aroma Playing Victim dari Narasi Diskreditkan Puan Maharani

Meski begitu, Suci Darma tetap meminta dukungan media untuk mendukung dan mengawal kasus yang dialaminya itu sampai tuntas.

"Saya mohon doa, mohon support dan kawal kasuss saya sampai dengan tuntas. Demi keadilan, demi kebenaran," ujar Suci Darma.

Suci Darma berdoa semoga perjalanan hidupnya ini menjadi pelajaran.

"Semoga perjalanan hidup saya ini dapat menjadi pelajaran dan agar tidak ada lagi pelaku pelaku seperti mereka, agar tidak mencontoh perbuatan keji ini. Agar dapat di tindak tegas. Terimakasih teman-teman semuanya, semoga allah membalas kebaikan semuanya," jelas Suci.

Baca Juga: Menkes Patahkan Anggapan Majalah Internasional soal Vaksin: 16 Bulan Kita sudah Suntikkan 406 Juta Dosis

Suci Darma viral setelah membuat thread berjudul Layangan Putus versi ASN Protokoler di Twitter.

Lewat @SuciDarma96, Suci Darma merasa ditipu oleh suaminya, DKM.

"saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya," kata Suci Darma mengawali thread-nya di Twitter.

Viral thread Layangan Putus versi ASN Protokoler (Tangkapan layar Twitter @SuciDarma96)

Baca Juga: Pemerintah Realisasikan Program PEN Rp70,37 Triliun, untuk Apa Saja?

Suci Darma mengenal DKM sebagai pribadi berkepribadian sopan, baik, dan taat beragama. DKM, menurut foto yang diunggah Suci merupakan ASN di Kabupaten OKI.

"tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yg berpura-pura baik untuk menutupi kejahatannya. DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yang berselingkuh dengan istri orang," jelas Suci.

Suci merasa ditipu karena sebelum dinikai DKM, suaminya mengaku seorang perjaka.

Baca Juga: Ratusan Buruh di Jateng Apes Benar, Lebaran sudah Berakhir tapi THR Belum Kunjung Cair

Namun, kata Suci, kenyataannya DKM sudah memiliki seorang anak berusia 4 tahun yang ironisnya hasil hubungan gelap DKM dengan istri orang.

"Ternyata, saya tahu kenapa selama ini dia tidak peduli dengan saya dan anaknya yang ada dalam kndungan. Yaitu karena dia mempunyai W dan anak pertama seorang laki-laki dari hasil hubungan gelapnya," jelasnya.

Thread Layangan Putus versi ASN Protokoler dari Suci Darma menuai simpati dari warganet hingga akhirnya viral.

Yang menarik, akun Suci Darma sebenarnya baru dibikin bulan ini dan belum sampai mengikuti siapa pun. Tapi Suci Darma sudah meraup seribuan follower di Twitter.***

Editor: Mustholih

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X