• Minggu, 22 Mei 2022

Ini Alasan Keluarga Haji Faisal Simpan HP Vanessa Angel: Masih Kita Simpan Baik-baik

- Senin, 10 Januari 2022 | 15:52 WIB
Potret haji Faisal dan istri saat menghadiri acara di salah satu stasiun tv yang di pandu oleh Feni Rose (Tangkapan layar YouTube Trans Tv Oficial)
Potret haji Faisal dan istri saat menghadiri acara di salah satu stasiun tv yang di pandu oleh Feni Rose (Tangkapan layar YouTube Trans Tv Oficial)

Kanaljateng.com - Mertua mendiang Vanessa Angel atau keluarga dari almarhum Febry Andriansyah alias Bibi, ternyata masih menyimpan dengan baik HP Vanessa-Bibi. Terungkap fakta bahwa HP keduanya tak pernah dibuka, dan disimpan di suatu tempat.

Ayah Bibi yang merupakan mertua Vanessa, Haji Faisal mengungkapkan, HP Vanessa sempat diminta oleh ayah kadung Vanessa, Doddy Sudrajat. Faisal menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan HP almarhumah pada pihak Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Video Lama Vanessa Angel dan Suami Viral, Diskusikan Tema Kematian!

Dalam acara Rumpi Trans TV, Haji Faisal secara tegas membongkar alasannya tidak akan menyerahkan ponsel Vanessa Angel pada Doddy Sudrajat.

"Fitnah atau fakta Pak Faisal bahwa handphone Vanessa dipegang sama Pak Haji Faisal dan tidak akan diberikan pada Pak Doddy karena takut banyak hal privasi terbongkar dan memperkeruh situasi," kata Feni Rose.

"Fakta handphone-nya itu memang sama kita," ucap Haji Faisal menjawab dikutip Pikiran-Rakyat.com, jaringa Kanaljateng, dalam kanal YouTube Trans TV Official.

Haji Faisal menjelaskan bahwa pengadilan belum memutuskan pembagian barang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Hal itu menjadi alasan Haji Faisal tidak akan memberikan handphone Vanessa Angel pada Doddy Sudrajat, terlebih ada yang lebih berhak yaitu Gala Sky.

"Karena ini milik si Gala, jadi karena belum ada putusan pengadilan tentu sesuatu barang tidak bisa kami berikan," ujar Hai Faisal.

Halaman:

Editor: Fitria Rahmawati

Sumber: Pikiran Rakyat, Trans TV

Tags

Terkini

X