• Minggu, 22 Mei 2022

Trauma KDRT Jadi Alasan Velline Chu Pakai Narkoba

- Senin, 10 Januari 2022 | 15:37 WIB
Polisi menetapkan pedangdut Velline Chu dan suaminya berinisial BH sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. (Screenshoot instagram/Velline Chu)
Polisi menetapkan pedangdut Velline Chu dan suaminya berinisial BH sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. (Screenshoot instagram/Velline Chu)

Kanaljateng.com - Penyanyi dangdut Velline Chu yang ditangkap karena kasus narkoba mengungkapkan alasannya mengkonsumsi barang haram tersebut. Trauma dengan kekerasan terhadap rumah tangga atau KDRT yang dialaminya di masa lalu menjadi alasan ia berteman dengan barang haram.

"Alasannya untuk menghilangkan rasa trauma sakit, karena yang bersangkutan mengatakan dulu pernah mengalami KDRT dari suaminya tapi bukan yang tadi," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan, dikutip Pikiran-Rakyat.com, jaringan Kanaljateng, melalui YouTube Intens Investigasi, Senin, 10 Januari 2022.

Baca Juga: VU, Pedangdut yang Ditangkap Karena Narkoba Adalah Velline Chu

Selain itu, Endra menegaskan untuk menghilangkan trauma tersebut penyanyi dangdut Velline Chu menggunakan narkotika jenis sabu.

"Sehingga untuk menghilangkan trauma itu menggunakan narkotika jenis sabu," tuturnya.

Penulis: Kannia Nur Haida Komar

Kejadian penangkapan tersebut pada hari Sabtu, 8 januari 2022, pukul 22.00 WIB, bertempat di perumahan Citra Grand komplek Cluster, kota Bekasi. (artikel ini sudah tayang di pikiran-rakyat.com dalam judul Penyanyi Dangdut Velline Chu Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Alasan Pakai untuk Hilangkan Rasa Traua KDRT).***

Editor: Fitria Rahmawati

Sumber: Pikiran Rakyat, Intens Investigasi

Tags

Terkini

X