• Minggu, 22 Mei 2022

Ndarboy Genk Ciptakan Lagu sejak SMP

- Senin, 10 Januari 2022 | 14:59 WIB
Ndarboy Genk (Helarius Daru Indrajaya) saat berbincang bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (Dok. Humas Pemprov Jateng)
Ndarboy Genk (Helarius Daru Indrajaya) saat berbincang bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (Dok. Humas Pemprov Jateng)

Kanaljateng.com - Helarius Daru Indrajaya,akrab disapa Ndarboy Genk, mengawali tahun 2022 dengan menggelar tur Album Cidro Asmoro di 20 kota se-Jawa, Bali, dan Papua. Ndarboy Genk mengawali tur tersebut pada 5 Januari 2022 di Kebumen, Jawa Tengah.

Di setiap kota yang disinggahi tur Album Cidro Asmoro, Ndarboy Genk selalu dinanti para penggemar musik campursari. Ini bisa dilihat pada setiap unggahan Ndarboy Genk di Instagram, belakangan ini.

Pandemi Covid-19 seperti tidak menggentarkan para penggemar musik campursari untuk bersama-sama ambyar bareng Ndarboy Genk. Di Kebumen, Batang, dan Semarang, konser Album Cidro Asmoro Ndarboy Genk banyak penggemar campursari yang sampai tidak bisa masuk ke area konser.

Baca Juga: Tangkal Varian Omicron, Polda Jawa Tengah Siap Aktivasi Manajemen Kontijensi

Di dunia seni, Ndarboy Genk hari ini seperti sedang menikmati masa-masa memanen. Itulah kenapa Ndarboy Genk memberanikan diri menggelar tur Album Cidro Asmoro di 20 kota se-Jawa, Bali, dan Papua.

Ndarboy Genk mengaku sudah bisa menciptakan lagu sejak masih duduk di bangku SMP.

"sampai sekarang sudah 75 lagu," kata Ndarboy Genk dalam poadcast di Kanal YouTube Ganjar Pranowo, Senin, 10 Januari 2021.

Baca Juga: Main di Liga Indonesia, RANS Cilegon FC Datangkan Mesut Ozil

Namun, kata Ndarboy Genk, apabila dihitung sejak memutuskan mendirikan usaha warung pecel pada 2016, ia sudah menciptakan 35 lagu. Pada saat itu pria berperawakan tinggi besar itu sudah menggunakan nama Ndarboy Genk sebagai nama panggung.

"Untuk Ndarboy sekitar 35 lagu dari 2016," jelas Ndarboy Genk.***

Editor: Mustholih

Sumber: Youtube Ganjar Pranowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X