• Minggu, 22 Mei 2022

Main di Liga Indonesia, RANS Cilegon FC Datangkan Mesut Ozil

- Senin, 10 Januari 2022 | 11:03 WIB
RANS Cilegon FC berencana datangkan Mesut Ozil
RANS Cilegon FC berencana datangkan Mesut Ozil

Kanaljateng.com - Ramai di media sosial, bahwa rumor tentang Mesut Ozil akan bermain di Liga Indonesia. Rumor itu beredar setelah media asal Turki, Fotospor mengatakan bahwa Mesut Ozil akan main di RANS Cilegon FC.

Mantan gelandang timnas Jerman dan pernah bermain di klub-klub raksasa seperti Real Madrid, Arsenal itu. Dirumorkan bahwa akan berlabuh ke klub sepak bola milik Rafi Ahmad.

Perkembangan rumor tersebut, telah mencapai kesepakatan. Kanaljateng.com melansir dari Fotospor pada Senin (10/1/2021), Raffi Ahmad telah berbincang dengan Mesut Ozil melalui Whatsapp.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Semarang: Sedia Jas Hujan, Berpotensi Hujan Ringan mulai Sore Hari

"Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya berbincang dengannya melalui WhatsApp (WA). Kami sudah sepakat," kata Raffi.

Melalui YouTube RANS Entertainment, tujuan Raffi mendatangkan pemain kelas dunia untuk mengubah RANS Cilegon menjadi tim terkuat di Asia.

Alasan munculnya rumor kepindahan tersebut, karena Ozil sudah tidak betah bermain di Klub Fenerbahce milik Negara Turki. Hal itu, lantaran Mesut Ozil tak dimainkan selama 90 menit di setiap laga yang ia mainkan.

Baca Juga: Minyak Goreng di Jawa Tengah Mulai Stabil di Harga Rp19 Ribu, Mantap Gak Nih?

Terkait biaya pindahnya, seperti yang bisa di lihat di Transfermarkt, kepindahan pemain tersebut mencapai Rp64,31 miliar. Harga tersebut, akan menjadi yang terbesar di Liga Indonesia.

Selain itu, RANS Cilegon FC harus menyiapkan gaji yang fantastis selama pertahun. Dari laporan The Sun, gaji Mesut Ozil mencapai 3,5 juta pondsterling atau sekitar Rp68 miliar.***

Halaman:

Editor: Rezanda Akbar D

Sumber: YouTube RANS Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X