• Minggu, 22 Mei 2022

Dituding Bawa Virus dari Turki, Ashanty Curhat Perasaannya Dihujat Netizen

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 18:41 WIB
Ashanty/Suara.com- Alfian Winanto
Ashanty/Suara.com- Alfian Winanto

Kanaljateng.com - Pertemuan tiga keluarga yang diikuti oleh The Hermansyah, Gen Halilintar, dan Atta Halilintar di Turki mendapatkan nyinyiran dari netizen. Itu terjadi setelah 15 orang dari mereka divonis positif Covid-19 saat tiba di Indonesia.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah ibu sambung Aurel Hermansyah, Ashanty. Ashanty dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi di rumah sakit rekomendasi tim Satgas Covid-19. Dalam kondisi terbaring di atas bed rumah sakit, ia menuturkan bagaimana sedihnya dihujat netizen.

Meski dihujat, ia pun mengatakan terima kasih atas hujatan yang diberikan kepadanya yang saat ini kondisinya sedang terbaring di rumah sakit.

"Buat kalian yang mencaci di saat kondisi aku lagi begini aku ucapkan terima kasih, semoga kalian diberi kesehatan," tulis Ashanty dalam akun Instagramnya yang sudah terverifikasi.

Tak hanya itu, Ashanty juga menyampaikan kepada netizen bahwa mereka tidak akan tahu alasan seseorang untuk melakukan sesuatu.

Ashanty juga mengingatkan jika netizen tidak pernah tau isi hati seseorang, dirinya juga menjelaskan jika istri Anang Hermansyah tidak murni pergi liburan.

"Kalian engga pernah tau alasan seseorang untuk melakukan sesuatu, tetapi begitu ringan menghujat," tutur Ashanty.

"Kalian tidak pernah tau isi hati orang lalu bisa seperti yang paling paham. Kita pergi juga bukan murni liburan ada hal-hal lain," tuturnya.

Selain itu, Ashanty juga menjelaskan jika dirinya dan keluarga memiliki rencana pergi sebelum mengetahui adanya virus varian baru yaitu Omicron.

Halaman:

Editor: Fitria Rahmawati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

X