• Minggu, 22 Mei 2022

Fantastis! 18 Jam Tayang di YouTube, Bintang di Surga Noah Ditonton 3,3 Juta Warganet

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 09:34 WIB
Ariel dalam video klip Bintang di Surga versi remake. (Tangkapan layar YouTube Noah Official)
Ariel dalam video klip Bintang di Surga versi remake. (Tangkapan layar YouTube Noah Official)

Kanaljateng.com - Video klip Bintang di Surga versi remake Noah menuai respon yang begitu positif.

Baru 18 jam diunggah di platform YouTube, video klip Bintang di Surga yang dibintangi Anya Geraldine dan Jefri Nichol itu menerima 3,3 juta penayangan dari warganet. Capaian fantastis bagi Noah!vi

Tidak hanya itu, jumlah komentar dari para pengguna YouTube pun meledak dari 39 ribu komentar menjadi 60 ribu komentar. Sementara tanda suka terhadap video klip Bintang di Surga versi Noah ini pun melesat dari 204 ribu tanda suka menjadi 329 ribu.

Anya Geraldine mengaku turut senang dengan capaian video klip Bintang di Surga versi Noah.

"Dua project trending di Twitter hari ini rasa alhamdulilahnya ada banget sih. Makasih loh," tulis Anya Geraldine di Instagram, Sabtu, 8 Januari 2022.

Anya Geraldine bersyukur 2 project yang dia terlibat di dalamnya, yaitu serial Layangan Putus dan video klip remake Bintang di Surga milik band Noah banyak dibicarakan bahkan trending di Twitter, Jumat 7 Januari 2022. (Sumber: Instagram @anyageraldine)


Video klip Bintang di Surga ini merupakan bagian dari Album Second Chance Taman Langit milik Noah.

Sebagai Music Video Director, Upie Guava, mengungkapkan, video klip Bintang di Surga mengusung konsep teknologi XR (Extended Reality).

"Menampilkan set adegan dengan aksi tembak-tembakan yang dibuat mengacu pada klip sebelumnya dengan konsep yang futuristik," kata Upie Guava seperti tertulis dalam kolom keterangan kanal YouTube Noah Official.

Vokalis Noah, Ariel, menambahkan Bintang di Surga menggambarkan sebagai sesuatu yang indah.

"Surga dan bintang adalah sebuah hal yang jika dibayangkan dan dilihat adalah sesuatu yang sangat luar biasa," tegas Noah.

Video klip Bintang di Surga versi Noah memuat sejumlah fakta. Ada enam fakta yang dirangkum Kanal Jateng:

1. Andika tidak lagi jadi Komandan Pasukan anti-teror.

Dalam klip Bintang di Surga versi Peterpan, komandan pasukan anti-teror adalah Andika. Andika merupakan keyboardis Peterpan yang hengkang dari band itu pada 2006.

Di video remake Noah, peran komandan pasukan anti-teror diganti oleh seorang pria paruh baya. Namun, pria tersebut berakting nyaris sama seperti Andika dalam klip versi Peterpan.

Baca Juga: Aturan Terbaru Masuk ke Indonesia, Wajib Karantina 10 Hari bagi WNI dari Afrika Selatan hingga Inggris

2. Jefri Nichol perankan Ariel Peterpan.

Dalam Bintang di Surga versi remake Noah, Jefri Noah memerankan pemimpin teroris yang semula diperankan Ariel di video klip Bintang di Surga versi Peterpan.

3. Lukman Noah berperan sebagai salah satu korban yang disandera.

Sementara pada Bintang di Surga versi Peterpan, Lukman merupakan salah satu anggota teroris yang terkesan bar-bar. Lukman meninggal akibat ditembak pasukan anti-teror saat berlindung pada seorang sandera perempuan yang dijadikan tameng hidup. Di versi Noah, Lukman tetap hidup.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 Tahun Ini Tayang di Bioskop, Kado 20 Tahun Joko Anwar Bekerja di Industri Film Indonesia

4. Ariel Noah perankan anggota pasukan anti-teror.

Padahal di Bintang di Surga versi Peterpan, Ariel berakting sebagai pemimpin teroris. Di versi Noah, Ariel muncul di menit-menit terakhir yang menembak mati pemimpin teroris yang diperankan Jefri Nichol.

5. Annya Geraldine menyempurnakan video klip Bintang di Surga versi Noah.

Noah menggandeng Anya Geraldine sebagai salah satu pemeran utama. Anya Geraldine tampil begitu sempurna dan dewasa saat berperan sebagai pacar pempimpin teroris.

Baca Juga: Jawa Tengah Realisasikan Pendapatan APBD di Bawah Rata-rata Provinsi se-Indonesia, DPRD Minta Evaluasiluasi

6. Sound lebih jernih dan jelas.

Kualitas audio Bintang di Surga versi Noah lebih jernis dan jelas dari versi Peterpan. Aransemen musik dan lirik lagu juga berpadu dengan lebih jelas dan tegas.

Editor: Mustholih

Sumber: YouTube Noah Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X