• Minggu, 22 Mei 2022

Dirikan Gerai Vaksinasi, Pantai Widuri Pemalang Buru Pengunjung yang Belum Divaksin

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:37 WIB
MEMBERSIHKAN SAMPAH : Aktifis sosial membersihkan sampah di Pantai Widuri beberapa waktu lalu. (Foto: suaramerdeka.com/Ali Basarah)
MEMBERSIHKAN SAMPAH : Aktifis sosial membersihkan sampah di Pantai Widuri beberapa waktu lalu. (Foto: suaramerdeka.com/Ali Basarah)

Kanaljateng.com - Objek wisata Pantai Widuri, Pemalang, Jawa Tengah, menyediakan gerai vaksinasi bagi pengunjung yang menerima vaksin Covid-19.

Pelayanan vaksin bagi pengunjung di gerai vaksinasi Pantai Widuri itu digelar setiap akhir pekan.

Kepala Kepolisian Resort Pemalang, AKBP Ari Wibowo, mengatakan gerai vaksinasi itu didirikan di Pantai Widuri untuk menggenjot cakupan vaksin di Kabupaten Pemalang.

Baca Juga: Jadwal Nonton Bioskop Malam Minggu di Solo, Jomblo Kuatkan Hati Kalian!

"Setelah dua jam gerai dibuka, sudah 50 orang yang melaksanakan vaksinasi," kata Ari Wibowo saat mengunjungi gerai vaksinasi di Pantai Widuri, Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu, 4 Desember 2021.

Ari Wibowo mengungkap di Pantai Widuri, petugas bisa mengetahui ada pengunjung yang belum menerima vaksin berkat skrining aplikasi PeduliLindungi.

"Pengunjung yang terjaring belum melaksanakan vaksinasi, kita arahkan untuk melaksanakan vaksin di gerai Si Sambar," ujar Ari Wibowo menegaskan.

Baca Juga: Libur Nataru, Boyolali Larang ASN Cuti dan Keluar Daerah

Salah satu pengunjung, Rian Bayu, yang terjaring skrining PeduliLindungi, mengaku sudah menerima vaksin sebelum masuk Pantai Widuri.

"Saya sudah divaksin di Balai Desa, jadi langsung masuk ke Pantai Widuri," ujar Rian.

Namun, Rian menilai langkah Polres Pemalang dalam menggencot vaksinasi cukup unik dan menarik.

Baca Juga: Happy Asmara Unggah Foto Terbaru, Yeni Inka Beri Komentar, Warganet malah Ramai Sendiri

"Dengan disediakannya gerai vaksin dan penerapan prokes yang ketat sangat bagus untuk mengurangi penyebaran Covid-19, kami mendukung sekali," terangnya.***

Editor: Mustholih

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Membedah Identitas Warak Ngendog dalam Mural

Selasa, 12 April 2022 | 10:32 WIB
X